Bali United Resmi Kontrak 2 Pemain Baru

Berita Terbaru Olahraga Mempersiapkan untuk kompetisi Liga 1 2020, juara bertahan Bali United resmi mengumumkan telah mengontrak dua pemain lokal Bali yaitu Komang Tri Arta Wiguna dan Kadek Dimas Satria Adiputra. Keduanya merupakan jebolan tim Bali United U-18

Sebagaimana yang diketahui jika kepastian tersebut disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri yang menyebut bila dikontraknya dua pemain ini merupakan salah satu bentuk manajemen Bali United membantu persiapan Timnas U-19 di Piala Dunia U-20 2021. Seperti yang diketahui, dua pemain ini juga mendapat panggilan untuk menjalani TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

“Kadek Dimas dan Komang Tri telah resmi kami beri kontrak profesional untuk menjadi bagian dari tim senior Bali United. Mereka berdua adalah rekomendasi dari pelatih tim Bali United Youth. Secara usia mereka juga masuk dalam persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021,” ujar Yabes Tanuri dikutip situs resmi klub.

 

Komang Tri Arta Wiguna dan Kadek Dimas Satria Adiputra

 

 

“Kami disini merekrut dia juga karena ingin memberikan kesempatan kepada dua putra daerah hasil pembinaan agar dapat belajar dengan pemain dan pelatih di tim senior. Sehingga ketika mereka berkesempatan membela Timnas di Piala Dunia tahun depan, sudah ada ilmu yang baik untuk mereka gunakan di ajang sebesar itu,” tambahnya.

Dengan resmi bergabungnya dua pemain tersebut, maka total sudah ada tiga pemain jebolan Bali United U-18 yang naik kelas ke tim senior Bali United. Sebelumnya sudah ada nama Irfan Jauhari yang lebih dulu diberikan kontrak profesional.

Selain itu, adanya regulasi ini yang mewajibkan setiap tim untuk memainkan pemain U-20 saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan juga membuka peluang bagi pemain-pemain ini untuk unjuk gigi di skuad senior Bali United.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *