Waktunya Pulang Ke Indonesia, Shin Tae-yong !

Berita Terbaru Sport Dikabarkan jika perseteruan antara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mulai mendingin setelah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melakukan pertemuan virtual dengan Shen Tae-yong pada pekan lalu. Pada pertemuan yang digelar Jumat 26 Juni itu, keduanya sepakat mengakhiri perseteruan dan fokus untuk membangun Timnas Indonesia yang kuat di pelbagai level usia. Berikut ulasan kabar baik untuk Indonesia :

 

Waktunya Pulang Ke Indonesia, Shin Tae-yong !

 

 

1. Shin Tae-yong diminta kembali ke Indonesia pada Juli
Kini, Shin Tae-yong yang menjabat sebagai manajer pelatih tim nasional Indonesia, diminta kembali ke Jakarta pada awal Juli 2020 ini oleh Iwan Bule. Dia diminta segera menyiapkan beberapa tim untuk tampil di pelbagai ajang.

“Kami berharap Shin Tae-yong dapat kembali pada bulan Juli. Saya meminta di minggu awal, karena persiapan tim nasional menunggu kedatangan Shin Tae-yong,” kata mantan Kapolda Jawa Barat itu kepada awak media, Minggu (28/6) malam.

2. Shin Tae-yong tetap berkomitmen kembali ke Indonesia
Sementara Shin Tae-yong memastikan jika dirinya dalam waktu dekat bakal segera ke Indonesia. Dia memastikan hal itu setelah berbicara santai dengan Iwan Bule dalam pertemuan virtual membahas permasalahan keduanya.

“Ketika Anda meminta saya untuk kembali ke Jakarta dengan pelbagai pertimbangan cukup matang, saya bakal datang ke sana dan saya siap memutuskan untuk datang pada Juli ini,” ujar pelatih berusia 51 tahun itu kepada mesia Korsel, Naver Sport.

3. Shin Tae-yong bakal gelar TC Timnas U-19 di Jakarta?
Namun, sebelumnya dia memastikan bakal membuat program anyar sebelum kembali ke Indonesia. Dia pun secara tersirat sudah bersedia menggelar pemusatan latihan di Jakarta saja nantinya.

“Kami bakal melakukan beberapa perubahan pada program latihan Timnas Indonesia. Kami bakal menyusun peningkatan dan beberapa hal lain, salah satunya terkait perubahan rencana TC di Korsel,” kata mantan pelatih Timnas Korsel di Piala Dunia 2018 itu.

Besar kemungkinan, Shin Tae-yong langsung menggelar TC Timnas U-19 yang tengah disiapkan tampil di Piala Asia 2020. Dia pun mengindikasikan bakal menghelat pemusatan latihan di Jakarta dalam waktu dekat.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *