Duo Maut Paling Gahar Pada Premier League Musim 2019/2020

Berita Terbaru Sport Semua setuju jika kompetisi Premier League merupakan kompetisi yang keras dan paling kompetitif. Salah satu bukti adalah deretan striker berkelas bintang yang menghuni setiap klub dan persaingan mereka dalam mencetak gol.

Meski klasemen dikuasai Liverpool, namun kehadiran duet striker tajam menjadi sajian tersendiri yang masih menarik di Premier League musim ini. Bahkan mereka bersaing ketat di papan top skorer. Berikut ini adalah beberapa duo maut paling gahar di Premier Legue musim ini.

 

 

Duo Maut Paling Gahar Pada Premier League Musim 2019/2020

 

 

1. Pierre-Emerick Aubameyang – Alexandre Lacazette (24 gol)
Meski performa Arsenal musim ini masih belum memuaskan, namun performa striker mereka selalu stabil. Emerick Aubameyang menjadi mesin gol di musim ini dengan mencetak 17 gol, sedangkan rekannya Alexandre Lacazette telah mengoleksi 7 gol.

Total mereka telah mencetak separuh gol yang dicetak Arsenal di musim ini hingga pekan ke-30, yang berjumlah 41 gol. Saat ini The Gunners sendiri masih terpuruk di peringkat 11 klasemen Premier League.

2. Jamie Vardy – Ayoze Perez (26 gol)
Musim Leicester City kembali mengejutkan Premier League dengan bertengger di peringkat tiga. Hal ini tidak lepas dari performa tajam striker utama mereka, Jamie Vardy yang telah mencetak 19 gol dan berstatus top skorer sementara. Sedangkan duetnya, Ayoze Perez baru menetak 7 gol dan 4 assist.

Jika tampil stabil hingga akhir musim, bukan tak mungkin Vardy akan mengulangi kesuksesan musim 2015/2016 menjadi top skorer Premier League.

3. Marcus Rashford – Anthony Martial (28 gol)
Musim ini lini depan MU bergantung kepada dua pemain mudanya, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Keduanya total telah mencetak 28 gol dengan rincian sama-sama mencetak 14 gol. Catatan ini cukup impresif karena keduanya cukup sering absen karena masalah cedera.

Duet keduanya musim ini membangkitkan MU dari keterpurukan di awal musim ini. Hingga pekan ke-31, MU berhasil bertahan di peringkat lima dan masih membuka peluang untuk naik ke empat besar.

4. Raheem Sterling – Sergio Aguero (28 gol)
Dalam beberapa musim terakhir duet Sergio Aguero dan Raheem Sterling menjadi yang paling menakutkan di Premier League. Keduanya telah mempersembahkan dua gelar Premier League bagi City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Musim ini pun ketajaman mereka tak berkurang dengan total 28 gol yang telah diciptakan di Premier League. Aguero mengoleksi 16 gol, sedangkan Sterling mencetak 12 gol. Meski kesempatan meraih trofi Premier League musim ini telah tertutup, City masih berpeluang di Liga Champions.

5. Mohamed Salah – Sadio Mane (32 gol)
Performa fantastik Liverpool dalam dua musim terakhir tidak lepas dari ketajaman lini depan yang diisi oleh Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Namun jumlah gol terbanyak saat ini dipegang oleh Mohamed Salah dengan 17 gol, dan Sadio Mane dengan 15 gol.

Hal ini menjadikan mereka duet paling mematikan di Premier League musim ini. Tak hanya itu, keduanya pun menjadi kunci Liverpool musim ini meraih trofi Premier League yang telah dinanti 30 tahun terakhir.

Saat ini dengan jumlah 7 pertandingan yang tersisa, siapakah yang akan menjadi top skorer di akhir musim?

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *